NEWS
PRODUCT
ABOUT US
CONTACT
FAQ
Kabel Tray Type U
Deskripsi
Spesifikasi

Kabel Tray Berlubang Type U

Kabel Tray dengan profil U atau biasa dikenal dengan kabel tray economy adalah salah satu jenis kabel tray dari Trayindo yang kami jual dalam berbagai ukuran, sesuai dengan kebutuhan Anda.
Alat ini berfungsi sebagai rak kabel, yaitu untuk mengatur tata letak kabel agar terlihat rapi

 

Kabel Tray dengan profil U atau biasa dikenal dengan kabel tray economy adalah salah satu jenis kabel tray dari Trayindo yang kami jual dalam berbagai ukuran, sesuai dengan kebutuhan Anda. Alat ini berfungsi sebagai rak kabel, yaitu untuk produk cable support system yang mengatur tata letak kabel agar terlihat rapi dan teratur. Dengan Kabel Tray Type U manajemen pengamanan kabel akan lebih baik dan anda tidak perlu khawatir akan kerusakan pada kabel. Kabel Tray Type U sendiri terbuat dari material terbaik dengan standar tinggi yang telah ditetapkan.

 

Spesifikasi Kabel Tray Tipe U dari TRAYTEK

 

Kabel Tray tipe U memiliki Spesifikasi material yang telah disesuaikan dengan standar yang ditetapkan. Semua produk kami telah memenuhi pengujian sehingga kami jamin anda sebagai konsumen tidak akan kecewa. Adapun untuk spesifikasi dari Kabel Tray Type U adalah sebagai berikut:

 

  • Traytek : Hot Rolled Coil / SPHC 1,8mm - panjang 3000 mm
  • Trayindo : Hot Rolled Coil / SPHC 1,2mm - panjang 2400 mm

 

TRAYTEK Menyediakan Produk Kabel Tray Terlengkap

 

Produk Kabel Tray Type U dari toko kabel tray TRAYTEK adalah salah satu produk pengaman dan manejemen unggulan. Tak hanya Kabel Tray Type U kami juga menyediakan berbagai jenis produk manajemen kabel lainnya seperti kabel ladder, kabel duct dan aksesoris lain. Jika anda berminat silahkan hubungi kami untuk mengetahui harga dari kabel tray tipe U, harga kabel duct, kabel ladder dan harga kabel tray terbaru lainnya yang kami sediakan. Atau anda juga bisa datang langsung mengunjungi toko kami, dengan senang hati kami akan membantu anda mengkontusltasikan produk manajemen kabel terbaik untuk anda.

 

 

Video cara pemasangan jointing, dapat dilihat pada link youtube berikut: https://youtu.be/_V7_BxFxUy8