NEWS
PRODUCT
ABOUT US
CONTACT
FAQ
Elbow Duct
Deskripsi
Spesifikasi

Elbow Duct - Aksesoris Kabel Duct (besi)

 

Sebagai perangkat pendukung dari kabel duct, Elbow duct berfungsi untuk merubah arah jalur kabel duct secara horizontal, baik kearah kiri atau kearah kanan. Sehingga jalur kabel dapat menyesuaikan dan terlihat rapih. Produk Elbow Duct dari TRAYTEK terjamin akan kualitasnya, jadi anda tidak perlu ragu lagi. Karena produk Elbow Duct sudah dibuat sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Sehingga dalam penggunaanya produk tidak akan mudah rusak, cenderung awet dan tahan lama. Adapun untuk spesifikasi material produk Elbow Duct yang kami sediakan adalah sebagai berikut:


Spesifikasi Material Elbow Duct Besi


Berikut adalah spesifikasi material elbow duct yang kami sediakan khusus untuk anda, produk ini dapat membantu anda dalam hal cable support system.

 

  • Traytek: Hot Rolled Coil / SPHC 1,8mm - radius 30 cm
  •  Trayindo: Hot Rolled Coil / SPHC 1,2mm - radius 30 cm

 

Produk TRAYTEK Lainnya Untuk Manajemen Pengaman Kabel

 

TRAYTEK Indonesia sebagai salah satu toko kabel duct (besi) dan produk manajemen kabel lainnya menyediakan produk kabel duct (besi) berkualitas terbaik untuk anda. Dengan harga kabel duct yang murah terjangkau kami yakin anda akan puas dengan produk yang kami sediakan. Tunggu apalagi segera hubungi kami untuk informasi mengenai produk manajemen kabel seperti Elbow Duct untuk aksesoris kabel duct (besi).  Selain produk kabel duct kami juga menyediakan produk lain seperti kabel tray dan kabel ladder. Untuk informasi seputar produk dan harga kabel ladder atau harga kabel tray terbaru, bisa anda download pada halaman yang telah kami sediakan.