NEWS
PRODUCT
ABOUT US
CONTACT
FAQ
BACK
News & Updates
Dropout pada sistem kabel tray
01-Feb-16 by admin

Dropout Sistem Kabel Tray

 

Tahukah anda? Apabila aksesoris (elbow, tee, cross, IR/OR) ataupun kabel tray batangan digunakan sebagai bagian terakhir dari sebuah sistem kabel tray, maka drop out harus digunakan pada aksesoris / kabel tray batangan tersebut. Kenapa hal ini harus dilakukan, karena dropout digunakan untuk melindungan insulasi kabel.

 

Karena memang secara penggunaan ini cuku rawan, dropout ini dipasang untuk melindungi insulasi kabel dari kemungkinan kerusakan insulasi, yang diakibatkan pergesekan insulasi kabel dengan kabel tray. Salah satu aksesoris cable support system ini dipasang menurut ketentuan beban aman masing-masing aksesoris.

 

Daparkan Produk dan Aksesoris Lainnya Secara Lengkap

 

TRARTEK sebagai salah satu produsen, penyedia dan toko kabel tray dan aksesorisnya (elbow, tee, cross, IR/OR) menyediakan berbagai produk terbaik dengan harga murah terjangkau yang bisa anda dapatkan. Produk kabel tray kami diproduksi secara baik dengan kualitas tinggi yang diberikan. Dengan material premium serta standar tinggi yang ditetapkan, kami jamin produk-produk cable support system kami tidak akan mengecewakan anda.

 

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar harga kabel tray terbaru atau kunjungi toko kami yang ada di Jakarta dan Surabaya untuk berkonsultasi secara langsung. Tim ahli kami akan memberitahukan kepada anda produk manajemen pengaman kabel mana yang cocok untuk anda. Dapatkan juga informasi dan harga untuk produk lainnya seperti, harga kabel duct, kabel ladder dan aksesoris lainnya. Tunggu apalagi hubungi kami sekarang juga!

 

Informasi Menarik Lainnya:

 

Email