NEWS
PRODUCT
ABOUT US
CONTACT
FAQ
Tee Tray
Deskripsi
Spesifikasi

Aksesoris Kabel Tray - Tee Tray

Untuk membuat kabel anda dalam suatu bangunan menjadi rapi dan teratur, maka dibutuhkan peralatan seperti kabel tray dan kabel ladder agar manajemen kabel anda lebih baik.
Kami sebagai penyedia kabel tray dan kabel ladder yang ada di Jakarta dan Surabaya menyediakan berbagai aksesoris tambahan, khususnya pada kabel tray anda. Salah satunya adalah Tee Tray.
Tee Tray merupakan aksesoris kabel tray yang memiliki ukuran dan bentuk yang memudahkan untuk mempertemukan 3 cabang jalur kabel tray yang anda miliki

 

Untuk membuat kabel anda dalam suatu bangunan menjadi rapi dan teratur, maka dibutuhkan peralatan seperti kabel tray dan kabel ladder agar manajemen kabel anda lebih baik. Kami sebagai penyedia dan toko kabel tray terlengkap yang ada di Jakarta dan Surabaya menyediakan berbagai proudk dan aksesoris tambahan untuk kabel tray anda. Salah satunya adalah produk Tee Tray. Tee Tray merupakan aksesoris kabel tray yang memiliki ukuran dan bentuk yang memudahkan untuk mempertemukan 3 cabang jalur kabel tray yang anda miliki. Produk Tee Tray berkualitas terbaik karena terbuat dari material premium dan dibuat sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Adapun untuk spesifikasi materialnya adalah sebagai berikut:

 

Spesifikasi Material Tee Tray

Produk ini memiliki spesifikasi material sesuai dengan kebutuhan anda, yaitu sebagai berikut:

Traytek : Hot Rolled Coil / SPHC 1,8mm - radius 30 cm

Trayindo : Hot Rolled Coil / SPHC 1,2mm - radius 30 cm 

 

Produk Kabel Tray Dengan Kualitas Premium

 

Sebagai salah satu perusahaan penyedia berbagai kebutuhan Cable support system dan aksesorisnya, kami selalu memberikan produk-produk terbaik. Dengan material yang berkualias serta penawaran harga terjangkau kepada para konsumen kami. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menguhubungi kami di halaman kontak yang sudah disediakan atau download brosurnya untuk mengetahui seputar harga kabel tray terbaru. Anda juga bisa langsung mengunjungi toko kami yang ada di Jakarta dan Surabaya untuk berkonsultasi secara langsung. Dapatkan info menarik untuk produk lainnya seperti harga kabel duct dan kabe ladder dengan panawaran spesial dari kami.