NEWS
PRODUCT
ABOUT US
CONTACT
FAQ
OR Tray
Deskripsi
Spesifikasi

OR Tray - Aksesoris Kabel Tray

 

OR / Outside Riser tray merupakan salah satu aksesoris kabel tray yang kami sediakan, yang berfungsi untuk merubah arah jalur kabel tray secara vertikal, untuk turun pada saat instlasi kabel tray. Dengam menggunakan OR / Outside Riser tray kabel tidak akan rusak / patah karena mengikuti jalur yang sudah ditentukan. Bisa dibilang OR / Outside Riser tray ini adalah salah satu komponen utama dalam pemasangan lajur kabel tray pada gedung bertingkat. Untuk produk OR / Outside Riser tray dari toko kabel tray TRAYTEK terbuat dari materil berkualitas terbaik sehingga daya tahannya akan lama dan tentunya awet. Adapun untuk spesifikasi dari OR / Outside Riser tray adalah sebagai berikut:


Spesifikasi Material OR Tray Dari Traytek

 

Produk OR Tray yang disediakan oleh Traytek tentunya telah memenuhi spesifikasi material yang telah ditetapkan sebelumnya. Penggunaannya sebagai salah satu produk cable support system telah menjadi kebutuhan. Berikut adalah spesifikasi material OR Tray dari Tratek dan Trayindo: 

  • Traytek : Hot Rolled Coil / SPHC 1,8mm - radius 30 cm
  •  Trayindo : Hot Rolled Coil / SPHC 1,2mm - radius 30 cm 

 

Menyediakan Produk Kabel Tray Berkualitas Terbaik


TRYATEK sebagai salah satu distributor kabel tray Indonesia selalu memberikan produk terbaik. Kami menyediaka produk kabel tray dan juga aksesorisnya secara langkap. Untuk informasi seputar harga kabel duct, kabel ladder,  harga kabel tray terbaru anda bisa menghubungi kontak admin. Atau anda bisa mendownload brosur daftar harga yang kami sediakan. Langsung saja kunjungi toko kami yang ada di Jakarta dan Surabaya untuk berkonsultasi lebih lanjut secara langsung.