NEWS
PRODUCT
ABOUT US
CONTACT
FAQ
Horizontal hinge fish plate
Deskripsi
Spesifikasi

Horizontal Hinge Fish Plate | Aksesoris Kabel Tray

 

Horizontal hinge fish plate berfungsi untuk merubah arah jalur kabel tray secara horizontal (belok ke kiri atau ke kanan) dengan sudut yang tidak standar / memerlukan penyesuaian pada kondisi di lapangan. Digunakan dengan cara memasangkan pada bagian dalam dari radius yang terbentuk diantara 2 buah kabel tray.

 

Produk Horizontal hinge fish plate dari toko kabel tray TRAYTEK berkualitas terbaik dengan daya tahan yang kuat dan tahan lama. Dengan demikian kabel yang ada didalamnya akan terlindungi dan tidak akan murah rusak. Berikut ini spesifikasi material dari produk Horizontal hinge fish plate yang tersedia:


Spesifikasi material:

Traytek: Hot Rolled Coil / SPHC 1,8mm - panjang 145 mm x 2

 

Dapatkan Horizontal Hinge Fish Plate Dan Aksesoris Lain


Anda yang sedang membutuhkan produk instalasi kabel tray tidak perlu khawatir. Di TRAYTEK sebagai salah satu toko kabel tray terlengkap di Jakarta dan Surabaya menyediakan produk terlengkap. Dengan harga kabel tray terbaru yang terjangkau, kami pastikan anda mendapatkan produk terbaik dari kami. Kami juga menyediakan produk lainnya mulai dari kabel tray, kabel duct, kabel ladder dan aksesoris pendukung lainnya. Hubungi kontak kami untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk pilihan terbaik dari TRAYTEK. Dapatkan update seputar harga kabel duct dan kabel ladder dengan aksesoris pendukung lainnya.